Momentum Persija Dongkrak Posisi

Momentum Persija Dongkrak Posisi
Fans Persija. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - SOLO - Persija Jakarta berpeluang melanjutkan tren positif di ISC A setelah meraih kemenangan atas PSM Makassar dengan skor tipsi 2-1 pekan lalu. Kali ini, Macan Kemayoran mengincar korban kedua, Barito Putera yang akan dijamu di Stadion Manahan, Solo, Minggu (9/10) malam. 

Pelatih Persija Mamak Al Haddad mengakui, peluang timnya untuk kembali meraih kemenangan terbuka. Apalagi, lawan yang dihadapi hanyalah tim juru kunci. Tapi, Mamak tak mau pemainnya terlalu percaya diri.

Baginya, duel di Manahan kali ini tak ada tim yang lebih diunggulkan. Terlebih, secara posisi kedua tim tak terpaut jauh, masih sama-sama berada di papan bawah. 

"Kami ingin meraih poin penuh untuk bisa menjauh dari papan bawah. Duel tim papan bawah ini pasti menarik, tidak ada yang diunggulkan. yang bekerja keras, itu yang akan menang," tegas pelatih berambut keriting tersebut. 

Saat ini, Persija ada di posisi 15 klasemen sementara ISC A deengan torehan 20 poin. Apabila mendapat tambahan poin penuh, maka Macan Kemayoran berpeluang merangkak naik dua peringkat. Karena itu, Mamak meminta pemainnya untuk berfokus selama 90 menit agar tak kecolongan sepeti laga-laga sebelumnya.

"Kami ingin mencetak gol terlebih dulu. Ini agar pemain semakin tenang bermain. Mudah-mudahan momentum ini bisa dimanfaatkan mendongkrak posisi tim," tegasnya. (dkk/jpnn)


SOLO - Persija Jakarta berpeluang melanjutkan tren positif di ISC A setelah meraih kemenangan atas PSM Makassar dengan skor tipsi 2-1 pekan lalu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News