Montella Akui Fiorentina Kerepotan Hadapi Verona

Montella Akui Fiorentina Kerepotan Hadapi Verona
Montella Akui Fiorentina Kerepotan Hadapi Verona

jpnn.com - VERONA - Fiorentina memang mampu menekuk Hellas Verona dengan skor 2-1 (1-1) pada pekan ke-12 Serie A 2014/2015 di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Minggu (23/11) malam WIB. Namun, sang pelatih Vincenzo Montella mengakui, kemenangan itu tak dipetik dengan mudah. Bermain di depan pendukung sendiri membuat Verona tampil kesetanan sepanjang laga.

“Ini adalah pertandingan yang berat yang dimulai dengan banyak masalah. Verona menyamakan kedudukan dengan gaya mereka. Kami tak bisa membaca situasi dengan baik,” terang Montella di laman Sky Italia.

Namun, Montella juga memuji ketenangan serta etos kerja yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurut mantan bomber timnas Italia itu, Juan Cuadrado dkk mampu bermain penuh determinasi.

“Perlahan kami bisa mengendalikan Verona dan memaksimalkan peluang yang kami dapat. Dengan determinasi yang sudah saya lihat dalam beberapa waktu terakhir, kami akhirnya bisa memetik kemenangan,” tegas Montella.(jos/jpnn)

 


VERONA - Fiorentina memang mampu menekuk Hellas Verona dengan skor 2-1 (1-1) pada pekan ke-12 Serie A 2014/2015 di Stadion Marc Antonio Bentegodi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News