Morata Absen Sebulan, Juve Compang-camping di Supercoppa

Morata Absen Sebulan, Juve Compang-camping di Supercoppa
afp

jpnn.com - TURIN- Juventus bakal tampil compang-camping saat menghadapi Lazio pada partai Supercoppa yang dilangsungkan di Shanghai, Tiongkok, Sabtu (8/8) mendatang.

Setelah Giorgio Chiellini, tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut juga tak akan diperkuat bomber Alvaro Morata. Pemain asal Spanyol itu harus menepi karena mengalami masalah dengan betisnya.

“Morata akan menepi selama sebulan setelah mengalami masalah dengan otot betisnya saat menjalani latihan kemarin pagi,” demikian pernyataan resmi Juventus di laman klub, Rabu (5/8).

“Dia harus meninggalkan latihan lebih dini. Morata akan menjalani tes hari ini di Shanghai untuk mengetahui cedera yang dialaminya secara penuh,” tambah pernyataan resmi rival abadi Inter Milan itu.

Penyerang 22 tahun itu juga akan absen saat Juventus menjalani laga perdana Serie A kontra Udinese pada 23 Agustus mendatang. (jos/jpnn)


TURIN- Juventus bakal tampil compang-camping saat menghadapi Lazio pada partai Supercoppa yang dilangsungkan di Shanghai, Tiongkok, Sabtu (8/8) mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News