Morata Ingin Bale dan Rodriguez Ikut Gabung Bersama MU

Morata Ingin Bale dan Rodriguez Ikut Gabung Bersama MU
Alvaro Morata. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Rumor bakal hengkangnya Alvaro Morata dari Real Madrid ke Manchester United makin kuat. Sejumlah posting-an di media sosial ikut memanaskan kabar tersebut.

Warganet di Inggris meyakini kepindahan Morata ke MU bakal terjadi di jendela transfer musim panas ini. Sejumlah laporan yang dirangkum Metro menyebutkan, pelatih MU Jose Mourinho sudah membuat dua panggilan telepon ke Morata untuk meyakinkan bahwa dia akan mendapatkan tempat di MU.

Kabar ini juga sudah sampai ke telinga warga Instagram. Sebuah posting-an menyambut hangat Morata bakal berbaju MU. Posting-an itu menyebutkan bahwa Morata akan bergabung dengan MU dan si pemain telah mengajak pemain Madrid lainnya, Gareth Bale bergabung dengannya untuk membuat skuat MU lebih baik.

Satu posting-an lagi, menyoal satu pemain Real Madrid lainnya yakni James Rodriguez. Posting-an itu menyatakan bahwa James telah mendapat desakan dari keluarganya untuk bergabung dengan MU di musim panas ini agar mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak.

Nah, kedua posting-an itu mendapat respons dari Morata. Dia menyukainya...(adk/jpnn)


Rumor bakal hengkangnya Alvaro Morata dari Real Madrid ke Manchester United makin kuat. Sejumlah posting-an di media sosial ikut memanaskan kabar


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News