Moratti Sebut Gelandang Anyar Inter Mirip Ronaldo

Moratti Sebut Gelandang Anyar Inter Mirip Ronaldo
afp

jpnn.com - MILAN- Massimo Moratti melontarkan pujian setinggi langit pada gelandang anyar Inter Milan Geoffrey Kondogbia. Menurut mantan Presiden Inter itu, Kondogbia merupakan pemain hebat.

Moratti bahkan tak segan menyamakan pemain asal Prancis itu dengan Ronaldo yang pernah menjadi anak emas di Inter. Selain masih muda, keduanya juga memiliki kemampuan bagus saat digaet Inter.

“Hal ini mengingatkan dengan kedatangan Ronaldo. Kami tahu sudah mengikat seorang juara. Saya berharap dia bisa memberikan hal yang luar biasa,” terang Moratti pada Corriere Dello Sport, Rabu (24/6).

Moratti berharap, Kondogbia bisa melampaui catatan Ronaldo. Sebagaimana diketahui, Ronaldo memang sukses mencetak 59 gol dalam 99 laga. Namun, pemain asal Brasil itu hanya memberikan trofi Piala UEFA (sekarang Liga Europa).

“Kondogbia adalah pemain penting. Dia masih muda dan bisa menjadi titik balik untuk masa mendatang. Antusiasme untuk Kondogbia sangat positif dari seluruh elemen klub,” tegas Moratti. (jos/jpnn)


MILAN- Massimo Moratti melontarkan pujian setinggi langit pada gelandang anyar Inter Milan Geoffrey Kondogbia. Menurut mantan Presiden Inter itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News