Motivasi Anggota Polri, Kombes Donny Beri Hadiah Umrah Lewat Cara Diundi, Siapa Beruntung?

Motivasi Anggota Polri, Kombes Donny Beri Hadiah Umrah Lewat Cara Diundi, Siapa Beruntung?
Dirpolairud Polda Kaltim Kombes Donny Adityawarman memberikan hadiah umrah kepada anggotanya lewat cara diundi, siapa beruntung? Foto: Dokumentasi Humas Polda Kaltim

jpnn.com, SAMARINDA - Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Kaltim Kombes Donny Adityawarman memberi kejutan kepada anggotanya saat memimpin apel di halaman Mako Polairud, Selasa (14/4).

Mantan Kapolres Trenggalek itu memberikan hadiah berupa paket umrah kepada anggotanya dengan cara diundi.

Kombes Donny dalam sambutan menyampaikan pemberian penghargaan atau reward merupakan bentuk penghormatan dan motivasi dalam bekerja dari pimpinan kepada anggotanya.

“Penghargaan ini juga sebagai pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih dalam tugas pokok memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” harap Kombes Donny di hadapan seluruh anggotanya dilansir laman resmi Polda Kaltim.

Pria yang pernah menjabat sebagai Kapolres Banyuwangi itu berpesan kepada seluruh anggota Polairud Polda Kaltim agar senantiasa bersama-sama melaksanakan tugas dengan maksimal, melayani masyarakat dengan humanis dengan disertai hati yang tulus dan ikhlas.

"Sehingga situasi kamtibmas yang kondusif bisa terwujud serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," pesan Kombes Donny.

Lalu, siapa yang beruntung mendapatkan hadiah umrah tersebut?

Melalui pengundian yang disaksikan seluruh anggota Polairud Polda Kaltim yang menghadiri apel tersebut, keluar dua nama yang beruntung, yaitu Ipda Edy Heriyanto dan Bripka Taufik Ismail. Selamat ya... (mar1/jpnn)

Dirpolairud Polda Kaltim Kombes Donny Adityawarman memberikan hadiah umrah kepada anggotanya lewat cara diundi, siapa beruntung?


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News