Motivasi dari Duck Tour

Motivasi dari Duck Tour
Motivasi dari Duck Tour
EL SEGUNDO – Kesuksesan sudah menunggu Boston Celtics. Pelatih Boston Celtics Doc Rivers ingin Big Three mereka mulai berpikir tentang menjadi juara NBA. Jauh sebelum NBA Finals 2008 berlangsung Rivers juga sudah mengatakannya pada Kevin Garnett, Paul Pierce dan Ray Allen.

   Ingatan Garnett tertuju sebelum musim 2007/2008 berlangsung. Bersama dua rekannya dan sang head coach, mereka melakukan sebuah perjalanan yang dikenal dengan Boston’s Duck Tour. Perjalanan menyusuri beberapa situs bersejarah kota Boston yang berada di daratan maupun perairan Boston.

   Itu adalah atraksi wisata andalan kota Boston. Duck Tour melalui Bunker Hill, Boston Common dan Quincy Market, sebelum melintasi Sungai Charles.

   Mungkin perjalanan itu bukanlah hal yang tak terlalu istimewa bagi kebanyakan orang. Namun, bagi dunia olahraga kota tersebut, hal itu berarti spesial. Perjalanan lengkap menyusuri kawasan tersebut berarti parade perayaan gelar juara.

   ‘’Saya tak berpikir di antara kami bertiga akan senang dengan perjalanan saat itu. Kami hanya melakukan perjalanan seperti wisata,’’ ungkap Garnett.

   ‘’Lalu, dia (Rivers) berkata, inilah tujuannya. Tujuan ada di sini, ketika kau meraih kesuksesan di kota ini, seperti inilah yang akan kau dapatkan,’’ tambah Garnett.

   Di antara mereka bertiga, hanya Pierce yang sudah lama memperkuat Celtics, sejak 1998. Dia belum pernah melakukan Duck Tour sebagai seorang jawara.Garnett dan Allen baru menjadi anggota Celtics musim 2007/2008.

   Seperti Garnett, Pierce sebenarnya juga tak yakin dengan perjalanan yang mereka lakukan di musim gugur itu. Namun, Rivers menanamkan suntikan motivasi melalui perjalanan itu.

EL SEGUNDO – Kesuksesan sudah menunggu Boston Celtics. Pelatih Boston Celtics Doc Rivers ingin Big Three mereka mulai berpikir tentang menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News