MotoGP 2024, Jorge Martin Pengin Mengalahkan Pembalap Terbaik Dalam Sejarah

MotoGP 2024, Jorge Martin Pengin Mengalahkan Pembalap Terbaik Dalam Sejarah
Jorge Martin. Foto: diambil dari motogp

jpnn.com - Pembalap Prima Pramac Jorge Martin memasang targetdi MotoGP 2024 ialah menjadi juara dunia dan mengalahkan Marc Marquez (Gresini Racing).

“Target 2024 ialah tak hanya mencapai (final) Valencia dan unggul dengan margin yang cukup,” ungkap Martin, dikutip dari keterangan MotoGP.

“Marc Marquez bersama Ducati akan sangat menarik… Jika saya berhasil mengalahkannya, saya juga akan menganggap diri saya sebagai salah satu pembalap terbaik dalam sejarah,” kata dia menambahkan.

Bagi runner-up MotoGP 2023 tersebut, kehadiran Marquez di tim satelit Ducati seperti dirinya akan menambah bumbu tersendiri untuk persaingan musim ini.

“Saya pikir ini akan menjadi musim yang panjang, dan kami memiliki peluang yang bagus. Saya juga pada akhirnya mempunyai kesempatan untuk mengalahkan salah satu pembalap terbaik dalam sejarah,” kata Martin.

Saat ditanya mengenai rumor soal peluang untuk dipromosikan ke tim pabrikan Ducati musim lalu, Martin tak mengelak dirinya sempat mempersiapkan diri dan mengantisipasi apabila ada pengumuman tersebut tahun lalu.

Meski rumor tersebut tidak menjadi kenyataan, pembalap asal Spanyol itu mengaku senang bisa melanjutkan perjalanannya bersama Pramac.

“Saya bangga untuk melanjutkan dan bangga pada tim, karena pada akhirnya jika saya pindah, saya juga tidak akan kembali dengan tim saya saat ini (Pramac),” ujar Martin.

Pembalap Prima Pramac Jorge Martin memasang targetdi MotoGP 2024 ialah menjadi juara dunia dan mengalahkan Marc Marquez

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News