MotoGP Australia: Pengakuan Mengharukan Banget dari Vinales

MotoGP Australia: Pengakuan Mengharukan Banget dari Vinales
Maverick Vinales. Foto: GPOne

jpnn.com, PHILLIP ISLAND - Maverick Vinales mengakhiri puasa kemenangan Yamaha setelah finis pertama dalam MotoGP Australia di Phillip Island, Minggu (28/10) siang WIB.

Ya. Setelah 25 balapan berlalu (termasuk musim lalu), saat Valentino Rossi menang di Assen (MotoGP Belanda) 2017, baru kali ini rider Yamaha berdiri di podium tertinggi.

"Jujur, ini adalah perasaan terbaik yang mungkin pernah saya rasakan. Musim ini sangat sulit. Kami seperti selalu berada di dalam kegelapan, dan tiba-tiba datang cahaya," tutur Vinales seperti dikutip dari Crash.

Pembalap Spanyol ini mengaku kemenangan di Australia mungkin akan sangat sulit dilupakan. "Ini adalah kemenangan yang mengharukan, membahagiakan dalam hidup saya sejak Le Mans (MotoGP Prancis) 2017," ujarnya.

Race MotoGP Prancis musim lalu adalah terakhir kali Vinales menjadi pemenang.

"Kehidupan saya di rumah sangat bahagia. Namun, dalam karier balapan saya, sejak Le Mans, saya belum pernah bahagia seperti ini," ucap Vinales. (adk/jpnn)


Kemenangan Maverick Vinales di MotoGP Australia 2018 menandai podium pertama buat Yamaha musim ini, pertama sejak MotoGP Belanda 2017.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News