MotoGP Catalunya: Pembalap Gresini Racing Incar Poin Besar Pada Sesi Main Race

MotoGP Catalunya: Pembalap Gresini Racing Incar Poin Besar Pada Sesi Main Race
Pembalap Gresini Racing. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, CATALUNYA - Pembalap Gresini Racing MotoGP yang didukung Federal Oil, Alex Marquez gagal meraih poin di sprint race MotoGP Catalunya 2023, Sabtu, (2/9).

Dia start dari posisi 7, tetapi persaingan sangat ketat, sehingga penunggang Ducati Desmosedici GP22 bernomor #73 itu kehilangan kecepatan rombongan depan.

“Selalu ada rombongan pembalap yang berkumpul dalam sprint race, hari ini saya langsung kehilangan dan kami tidak memiliki kecepatan untuk menjembatani kesenjangan dalam balapan yang begitu singkat,” ujar Alex Marquez dalam keterangannya.

Menghadapi balapan pada hari ini, (3/9), Alex Marquez akan tetap memenuhi rekomendasi mekanik untuk meningkatkan performa dari Ducati Desmosedici GP22.

"Kami perlu meningkatkan sesuatu terutama di bagian depan motor agar benar-benar kompetitif besok dan makin nyaman saat balapan. Kami berada dalam arah yang baik, performa kali ini lebih baik dibandingkan Jumat.”

Sementara itu, Fabio Di Giannantonio start dari posisi delapan, sayangnya harus menerima finis posisi 13.

“Tidak diragukan lagi, kami melakukan balapan dengan baik. Sayang sekali hal itu terjadi bersamaan dengan lima lap tersisa karena kami seharusnya bisa mengejar ketertinggalan dari Enea Bastianini dan Johann Zarco yang memungkinkan bersaing mendapatkan poin.”

“Kami memiliki laju motor yang baik dan itu menjadi pertanda baik untuk balapan nanti,” ujar Diggia.

Gagal pada sesi Sprint MotoGP Catalunya, Sabtu (2/9), pembalap Gresini Racing Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio bertekad bisa meraih poin pada main race

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News