Motor Adu Banteng, Kakek Pengin Pulang ke Rumah Ternyata Bablas Akhirat

Motor Adu Banteng, Kakek Pengin Pulang ke Rumah Ternyata Bablas Akhirat
Kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Aceh-Medan. Foto: antara

jpnn.com, ACEH TIMUR - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di ruas jalan nasional Banda Aceh-Medan, menewaskan M Hasan Matsyah (75), warga Desa Teupin Pukat, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur.

Menurut Kasatlantas AKP Aditia Kusuma, kecelakaan antara sepeda motor Supra yang ditunggangi Hasan kontra Yamaha R15 yang dikendarai Abiza (34).

Pengendara Yamaha R15 sendiri saat ini dalam kondisi kritis, dan dirawat di rumah sakit setempat.

Kronologinya, lanjut AKP Aditia, berawal ketika Hasan mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit S BL 6282 DO, hendak pulang ke rumahnya.

Tiba-tiba dari arah Banda Aceh (barat) menuju Medan (timur) melintas sepeda motor Yamaha R15 yang dikendarai Abiza dengan kecepatan tinggi.

Abiza spontan menyerempet sepeda motor M. Hasan, hingga mengakibatkan keduanya terseret di badan jalan.

"Akibat kejadian itu Hasan mengalami luka robek di bagian pelipis sebelah kanan dan juga luka di bagian dalam serta meninggal dunia di Rumah Sakit Umum (RSU) Graha Bunda Idi, kini jasadnya sudah diserahkan ke pihak keluarganya," kata AKP Aditia.

Sedangkan Abiza mengalami luka robek di tangan sebelah kiri. Saat ini, Abiza menjalani perawatan di RSU Graha Bunda Idi.

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas, motor adu banteng di ruas jalan nasional Banda Aceh-Medan, menewaskan seorang kakek bernama M Hasan Matsyah (75).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News