Motor Bebek Honda Revo Hadir dengan Tampilan Baru, Sebegini Harganya

Motor Bebek Honda Revo Hadir dengan Tampilan Baru, Sebegini Harganya
Honda Revo. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada salah satu model motor bebeknya, yakni Honda Revo.

Motor bebek yang dijual mulai dari Rp 15 juta itu memiliki tampilan stripe terbaru dengan kombinasi kuat antara garis tebal dan warna bodi hitam.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan pasar motor bebek terus diminati masyarakat, terutama yang membutuhkan kehandalan mesin dengan beragam fitur fungsional.

“Honda Revo series terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai motor yang memiliki konsumsi bahan bakar irit serta desain bodi ramping memudahkan para pengendaranya melewati beragam kondisi jalan," kata Thomas Wijaya dalam siaran persnya, Senin (24/1).

Honda Revo memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGMFI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya.

Pengaplikasian rem cakram depan yang memberikan pengereman maksimal menjadikan Honda Revo series nyaman untuk dikendarai.

Penggunaan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) diaplikasikan pada Honda Revo X.

Honda Revo series hadir dalam dua tipe, yakni Honda Revo X yang memiliki pilihan warna Attractive Red dan Quantum Black.

PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada salah satu model motor bebeknya, yakni Honda Revo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News