Motor Pembunuh Istri Kepala Cabang BRI Ditemukan

Motor Pembunuh Istri Kepala Cabang BRI Ditemukan
Salah satu pelaku mengendarai Honda Supra Fit sempat difoto oleh mahasiswa yang kos di samping rumah korban. Foto: Adityo Dwi/Jawa Pos Radar Semarang

jpnn.com, SEMARANG - Polisi masih memburu pelaku pembunuhan terhadap Meta Novita Handayani, 38, warga Perumahan Permata Puri, Kelurahan Beringin, Kecamatan Ngaliyan, Semarang, Jateng, Kamis (1/3).

Meta Novita Handayani merupakan istri R Agus Prabowo, 40, salah satu kepala cabang Bank BRI di wilayah Jakarta.

Aparat Reskrim Polsek Ngaliyan mengaku telah mengantongi identitas pelaku. Bahkan, sepeda motor Honda Supra Fit bernopol H 2560 BY yang diduga digunakan pelaku saat beraksi sudah ditemukan.

Kanit Reskrim Polsek Ngaliyan AKP Muhammad Bahrin menjelaskan, motor tersebut saat kejadian sempat difoto oleh salah satu mahasiswa yang mengontrak di samping rumah korban, dan menjadi salah satu petunjuk.

“Ya, memang itu motor yang digunakan terduga pelaku sudah ditemukan Jumat pagi terparkir di samping rumah warga,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Semarang, Jumat (2/3).

Bahrin menjelaskan, motor tersebut ditemukan oleh anggota polisi. Lokasi penemuannya di kawasan Tugu.

Ciri-ciri hingga plat nomornya sesuai dengan foto saksi di TKP. Namun Bahrin enggan menjelaskan secara detail di mana lokasi ditemukannya.

Terkait dugaan keterlibatan Lina, mantan pembantu rumah tangga (PRT) di rumah korban dalam kasus pembunuhan tersebut, Bahrin mengaku pihaknya belum bisa menyimpulkan bahwa perempuan yang bersama laki-laki tersebut adalah Lina.

Polisi mengaku mengantongi identitas pelaku pembunuhan terhadap Meta Novita Handayani, istri kepala cabang BRI di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News