JPNN.com

Motorola Segera Luncurkan Penerus Moto G dan Moto E

Senin, 19 Januari 2015 – 01:52 WIB Motorola Segera Luncurkan Penerus Moto G dan Moto E - JPNN.com

PERUSAHAAN telekomunikasi asal Amerika Serikat, Motorola berencana meluncurkan 2 seri telepon pintar alias smartphone terbarunya. Dua smartphone terbaru besutan perusahaan yang berbasis di Schaumburg, Illinois itu adalah Moto G Titan dan Moto E Styx Titan.

Baik G Titan ataupun E Styx Titan sudah menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Seperti dilansir dari GSM Arena, Minggu (18/1), Motorola Moto G Titan merupakan generasi penerus Moto G yang sudah diperbarui.

Moto G telah diluncurkan pada tahun 2014 lalu. Gadget yang sudah mempunyai konektivitas 4G LTE itu berdimensi 141,5 x 70,7 x 10,99 mm dan berat 155 gram.

Sedangkan Moto G Titan memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel dan kamera utama 8 megapiksel. Di dalam ponsel itu juga terdapat processor quad-core.

Ponsel ini memiliki penyimpanan memori internal 8 GB dan dilengkapi slot kartu microSD. Moto G Titan akan dibanderol di kisaran harga Rp 3 juta.

Sedangkan Motorola Moto E Styx Titan merupakan generasi penerus Moto E yang sudah diperbarui (upgrade)  dengan konektivitas 4G LTE. Moto E Styx Titan memiliki desain dan ukuran yang sama persis dengan Moto E. Hanya saja, ponsel terbaru Motorola itu sudah dilengkapi processor quad-core, sementara Moto E hanya dual-core.

Bocorannya, Motorola Moto E Styx akan dibanderol dengan harga Rp 2,1 juta. Hanya saja, Motorola belum memberikan informasi secara resmi apakah kedua smartphone itu akan dipasarkan di Indonesia.(mg2/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...