Mou Harapkan Rival Melaju

Mou Harapkan Rival Melaju
Jose Mourinho. Foto: dok.JPNN

LONDON - Empat klub asal Inggris masih mengisi persaingan di babak 16 besar Liga Champions. Arsenal, Manchester City, Manchester United dan Chelsea menjalani fase grup dengan baik untuk meramaikan persaingan di fase knockout. Sayangnya, leg pertama babak 16 besar berlangsung tak begitu baik bagi empat tim tersebut.

    

Hanya Chelsea yang terhindar dari kekalahan pada leg pertama. The Blues-julukan Chelsea, bermain imbang 1-1 di kandang wakil Turki Galatasaray. Sementara, United, City dan Arsenal tak mendapat keuntungan dari leg pertama.

    

United mengalami kekalahan 0-2 di kandang Olympiakos (Yunani). Terasa lebih buruk justru menimpa City dan Arsenal yang mengalami kekalahan di kandang sendiri. Tak urung, kerja lebih berat harus dilakoni City dan Arsenal di kandang lawan untuk membalikkan keadaan dan lolos ke perempat final.

    

Di atas kertas, peluang City dan Arsenal belum tertutup. Kondisi yang dialami City dan Arsenal tersebut tak membuat Manajer Chelsea Jose Mourinho beranggapan nasib dua rivalnya di Premier League itu sudah habis di Liga Champions. Mourinho berharap City dan Arsenal tak kehilangan asa di leg kedua.

    

LONDON - Empat klub asal Inggris masih mengisi persaingan di babak 16 besar Liga Champions. Arsenal, Manchester City, Manchester United dan Chelsea

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News