Mou Ingin Lebih Dicintai

Mou Ingin Lebih Dicintai
Mou Ingin Lebih Dicintai
MADRID - Tiga musim di Real Madrid, entrenador Jose Mourinho selalu tertahan di semifinal Liga Champions. Musim ini, mereka disingkirkan Borussia Dortmund dengan agregat 3-4, setelah kemenangan 2-0 (0-0) pada second leg semifinal kemarin dini hari.

Terlalu sulit Real membayar kesalahan mereka pada first leg semifinal di Signal Iduna Park (24/4), di mana mereka kalah 1-4. Ambisi la decima alias gelar kesepuluh di Liga Champions yang didengungkan Mourinho pun kandas.

Kegagalan itu semakin menguatkan sinyal kepindahan Mourinho pada akhir musim nanti. Chelsea dengan tangan terbuka siap menerimanya kembali. Bahkan, owner Chelsea Roman Abramovich mengiming-iminginya dengan gaji besar plus mendatangkan Radamel Falcao dari Atletico Madrid.

Wawancara singkatnya dengan ITV sesuai pertandingan memberikan sinyal kepindahan. Saat ditanyakan apakah bertahan, dia tidak mengiyakan. "Mungkin tidak. Saya tidak tahu, tetapi saya ingin berada di tempat di mana saya dicintai," jelas Mourinho, seperti dikutip Football Espana.

MADRID - Tiga musim di Real Madrid, entrenador Jose Mourinho selalu tertahan di semifinal Liga Champions. Musim ini, mereka disingkirkan Borussia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News