Mou Siapkan Kalimat Ini untuk Manuel Pellegrini

Mou Siapkan Kalimat Ini untuk Manuel Pellegrini
Jose Mourinho. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - MESKI sama-sama pernah menjadi pelatih Real Madrid, Manuel Pellegrini dan Jose Mourinho sulit akur.

Pellegrini dan Mou sudah hampir dua musim terakhir ini tidak saling bersalaman setelah pertandingan.

Makanya, andaikan Pellegrini pada laga malam nanti menginginkan jabat tangan dengan The Special One, bersiap saja dia menelan kekecewaan. Pellegrini akan bernasib seperti Arsene Wenger. Pasalnya, pelatih berkebangsaan Portugal itu tetap tidak mau mengakhiri kekakuannya dengan Pellegrini.

Dalam pernyataannya yang dikutip Goal, Pellegrini menyatakan sudah ingin mengakhiri perang dinginnya dengan Mou. "Selama ini kami berdua memang mempunyai beberapa pandangan berbeda. Akan tetapi, sejak awal tiba di sini saya selalu ingin berjabat tangan dengannya," ujar Pellegrini.

Mou merupakan pelatih pengganti Pellegrini di Los Blancos - julukan Real - pada akhir musim 2009-2010 lalu. The Engineer gagal memberikan trofi apapun bagi El Real, tetapi bersama Mou tiga gelar diberikan. "Tetapi, saya tegaskan, saya tidak pernah mempunyai masalah dengannya (Mou, Red)," lanjutnya.

Mou sendiri menolak anggapan bahwa dia selama ini menghindari Pellegrini. Sebaliknya, sikapnya yang tidak pernah menjabat tangan pelatih berusia 61 tahun tersebut lantaran dia tidak mengenal siapa itu Pellegrini. Alasan Mou tersebut dia jabarkan dalam wawancara dengan The Guardian.

Sebelum menjalani bentrok di Etihad, Mou menegaskan dirinya bisa saja bertegur sapa dengan Pellegrini.

"Apabila saya berjalan-jalan di Sloane Street (di Chelsea, Red), dan saya melihatnya, saya pasti tidak akan menjauh. Halo, bagaimana kabarmu? Apa yang kamu lakukan di sini? Mungkin itu yang akan saya lakukan," kilah Mou.

MESKI sama-sama pernah menjadi pelatih Real Madrid, Manuel Pellegrini dan Jose Mourinho sulit akur. Pellegrini dan Mou sudah hampir dua musim terakhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News