Mourinho Akui Chelsea dalam Masalah

Mourinho Akui Chelsea dalam Masalah
Jose Mourinho mengakui Chelsea dalam masalah. Foto: AFP Photo

jpnn.com - LONDON - Badai cedera yang tengah menerpa Chelsea membuat sang pelatih Jose Mourinho pusing tujuh keliling. Pelatih berjuluk The Special One itu mengakui Chelsea tengah berada dalam bahaya.

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang harus kehilangan beberapa pemain karena dihantam cedera. Mereka di antaranya Diego Costa, Loic Remy dan Ramires.

“Kami berada dalam masalah karena banyaknya pemain yang saat ini tengah mengalami cedera,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Goal, Selasa (28/10).

Ketangguhan Chelsea akan kembali di uji ketika bersua Shrewsbury Town di Capital One Cup. Dengan sederet pemain yang tengah cedera, Mourinho mau tak mau harus melakukan rotasi.

“Pemain yang tidak tampil melawan Manchester United (Schurrle, Salah, Kurt Zouma, Nathan Ake dan Mikel) tentu akan dimainkan,” tegas mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan itu. (jos/jpnn)


LONDON - Badai cedera yang tengah menerpa Chelsea membuat sang pelatih Jose Mourinho pusing tujuh keliling. Pelatih berjuluk The Special One itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News