Mourinho Ogah Bersua Mantan Tim

Mourinho Ogah Bersua Mantan Tim
Mourinho Ogah Bersua Mantan Tim
MADRID - Begitu lolos dari kutukan Olympique Lyon, Real Madrid sekarang terfokus pada drawing perempat final Liga Champions di markas UEFA, di Nyon, Swiss, malam ini. Klub manakah lawan yang paling dihindari raksasa Spanyol itu.

Berbeda dengan drawing babak 16 besar, di perempat final, tidak ada lagi tim unggulan dan kemungkinan bersua dengan klub senegarnya terbuka lebar. Artinya, mungkin saja bagi Real bersua dengan rival abadi Barcelona pada perempat final.

Namun, bukan Barca yang membuat entrenador Real Jose Mourinho gentar. Yang dia hindari adalah bentrok dengan dua mantan klubnya, yakni Chelsea dan Inter Milan. "Secara emosional, akan sulit berhadapan dengan mantan klub," kata Mourinho, seperti dikutip Sportinglife.

Bukan hanya karena faktor emosional belaka, secara teknis dua lawan itu bukanlah lawan ringan. Chelsea yang dibesut Carlo Ancelotti berambisi menjuarai Liga Champions karena peluang di Premier League sudah terlalu sulit digapai.

MADRID - Begitu lolos dari kutukan Olympique Lyon, Real Madrid sekarang terfokus pada drawing perempat final Liga Champions di markas UEFA, di Nyon,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News