Mourinho Ogah Lepas Gago

Mourinho Ogah Lepas Gago
Mourinho Ogah Lepas Gago
MADRID - Real Madrid bakal sibuk di bursa transfer tengah musim yang dibuka per-1 Januari nanti. Bukan hanya berburu pemain anyar, terutama di lini depan, melainkan juga berupaya melego beberapa pemain yang musim ini jarang dapat tempat.

Marca mengklaim, beberapa nama yang berpeluang masuk daftar jual adalah Mahamadou Diarra dan Ezequiel Garay. Gelandang asal Argentina Fernando Gago diyakini juga akan dilego. Hanya saja, entrenador Real Jose Mourinho tidak rela melepas Gago.

Mourinho menilai, Gago masih layak dipertahankan. Dia bisa menjadi pelapis yang handal ketika berkompetisi di Liga Primera Spanyol atau Copa del Rey. Masalahnya, Gago diminati sederet klub Spanyol seperti Atletico Madrid dan Sevilla.

Karena itu, Mourinho khawatir. Pelatih asal Portugal itu mewaspadai Real menjual Gago tanpa sepengetahuannya. Pasalnya, Presiden Florentino Perez pernah menyatakan keinginan menjual Gago. Padahal, Mourinho telah menyatakan ingin memakai tenaganya.

MADRID - Real Madrid bakal sibuk di bursa transfer tengah musim yang dibuka per-1 Januari nanti. Bukan hanya berburu pemain anyar, terutama di lini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News