Mourinho: Paris Saint Germain Fantastis

Mourinho: Paris Saint Germain Fantastis
Mourinho: Paris Saint Germain Fantastis

jpnn.com - PARIS -- Chelsea di ujung tanduk. Kekalahan 3-1 atas Paris Saint Germain (PSG) pada Leg I Perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (3/4) membuat The Blues kesulitan menembus semifinal.

Chelsea sempat membuka kala berhasil menutup paruh pertama dengan skor 1-1. Tertinggal oleh gol cepat Lavezzi, Chelsea menyamakan kedudukan melalui penalti Eden Hazard.

Namun Chelsea tak mampu membendung PSG di babak kedua. Diawali gol bunuh diri David Luiz, Chelsea akhirnya harus mengejar defisit dua gol akibat gol Javier Pastore di menit akhir pertandingan.

Kepada Sky Sports News, Pelatih Chelsea Jose Mourinho, mengakui timnya tidak dalam performa terbaik. The Happy One mengkritisi pertahanan timnya yang mudah ditembus di pertandingan.

Meski demikian, Mou tetap salut pada gaya permainan PSG. "Kami bermain melawan tim hebat dengan banyak pemain bagus, terutama di lini depan, mereka fantastis," ujar Mou. (abu/jpnn)


PARIS -- Chelsea di ujung tanduk. Kekalahan 3-1 atas Paris Saint Germain (PSG) pada Leg I Perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News