Mourinho Punya Ruangan Rahasia di MU, Mau Tahu Isinya?

Mourinho Punya Ruangan Rahasia di MU, Mau Tahu Isinya?
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Manajer Manchester United, Jose Mourinho ternyata punya ruang rahasia yang sangat canggih, di tempat latihan MU di Carrington.

Daily Mail melansir, ruangan ini dibuat agar Mourinho bisa dengan mudah berbincang dengan Vice Chairman Ed Woodward untuk membicarakan transfer. Ruangan ini dipenuhi gadget canggih yang diproduksi oleh perusahaan IT Amerika Serikat, Cisco.

Ruangan ini memiliki sangat banyak layar superbesar dimana Mourinho bisa berbicara dengan para pemain, manajer, hingga agen di seluruh dunia hanya dalam satu sentuhan saja.

Pembicaraan via video secara langsung bukanlah hal yang baru. Chief Teknologi Cisco, Alison Vincent, mengungkapkan bagaimana teknologi itu membantu Mourinho mendekati pemain-pemain incaran utamanya.

"Seiring dengan komunikasi yang belakangan lebih sering non-verbal, komunikasi via video menjadi sesuatu yang jauh lebih baik ketimbang hanya audio," ujarnya.

"Hal ini mengembangkan dan mempercepat klub untuk melakukan putusan serta meminimalisir penundaan komunikasi. Hal ini sangat penting ketika klub mengejar pemain dengan pengaruh yang signifikan," pungkas dia.

Fakta ini jelas menarik karena mungkin hanya MU yang memiliki sistem seperti ini. (rap/jpg/jpnn)


Manajer Manchester United, Jose Mourinho ternyata punya ruang rahasia yang sangat canggih, di tempat latihan MU di Carrington.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News