Moyes Diberitahu Soal Pemecatannya di Tempat Latihan

Moyes Diberitahu Soal Pemecatannya di Tempat Latihan
Chief Executive MU Ed Woodward saat menyampaikan kabar pemecatan ke David Moyes di Carrrington. FOTO: getty images

jpnn.com - SELASA pagi (22/4) di Carrington tak akan dilupakan David Moyes selama hidupnya. Ya itu adalah hari terakhir Moyes berada di lokasi latihan para penggawa Manchester United.  Selain itu, di sanalah Moyes mendapatkan kabar buruk, yakni soal pemecatannya. 

Keluarga Glazer, yang merupakan pemilik klub mengutus Chief Executive Ed Woodward untuk datang ke Carrington di pagi hari untuk bertemu empat mata dengan Moyes. 

Woodward sendiri tiba di Carrington sekitar pukul 08.00 waktu setempat. Dia langsung menemui Moyes yang sudah tiba lebih dulu untuk bertemu empat mata. Saat itu para pemain memang belum datang. 

Menurut sumber di MU, dalam pertemuan itu, Woodward mengatakan kepada Moyes bahwa dirinya sudah tak lagi menjadi pelatih. Selain itu, Woodward juga mengucapkan terima kasih atas kinerja dan kerjasama Moyes bersama klub.    

Pengumuman pemecatan Moyes memang sudah beredar luas di dunia maya melalui akun resmi twitter Manchester United. 

"Manchester United Manchester United mengumumkan bahwa David Moyes telah meninggalkan klub . Klub ini ingin menempatkan pada catatan terima kasih untuk kerja keras, kejujuran dan integritas dia," tulis akun twiter resmi Manchester United @ManUtd. (dailymail/mas/jpnn)


Berita Selanjutnya:
MU Masih Sayang David Moyes

SELASA pagi (22/4) di Carrington tak akan dilupakan David Moyes selama hidupnya. Ya itu adalah hari terakhir Moyes berada di lokasi latihan para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News