Moyes Sebut La Liga Terbaik di Dunia

Moyes Sebut La Liga Terbaik di Dunia
David Moyes.

jpnn.com - SOCIEDAD- Davis Moyes memang belum menjalankan tugasnya sebagai pelatih Real Sociedad di La Liga. Namun, mantan pelatih Manchester United itu sudah memiliki kesan tentang La Liga.

Menurut Moyes, La Liga adalah kompetisi yang sangat sengit. Padahal, selama ini konstelasi perebutan gelar juara La Liga hanya berkutat pada Barcelona dan Real Madrid.

“Saya benar-benar berpikir bahwa datang ke Spanyol memberikan kesempatan bagus. Saya merasa saat ini Anda bisa mengatakan La Liga sebagai liga terbaik di dunia,” terang Moyes di laman Inside La Liga, Jumat (14/11).

Bagi Moyes, menukangi Sociedad merupakan tantangan terbesar dalam karir kepelatihan profesionalnya. Sebelumnya, karir Moyes memang dihabiskan di Everton dan MU.

“Selalu menjadi ambisi saya untuk melatih di luar negeri. Saya merasa pada level ini, semuanya berada dalam momen yang tepat. Saya sudah cukup istirahat,” tegas pelatih asal Skotlandia itu. (jos/jpnn)

 


SOCIEDAD- Davis Moyes memang belum menjalankan tugasnya sebagai pelatih Real Sociedad di La Liga. Namun, mantan pelatih Manchester United itu sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News