MPL Tawarkan Konsep Baru, Main Gim Bisa dapat Pulsa

MPL Tawarkan Konsep Baru, Main Gim Bisa dapat Pulsa
MPL Mobile Premier League. Foto: MPL

jpnn.com, JAKARTA - Mobile Premier League (MPL) menghadirkan konsep baru. Pengguna yang bermain gim bisa mendapatkan hadiah menarik berupa voucher untuk membeli pulsa hingga token listrik lewat program Berlian Kemenangan.

Country Head MPL Indonesia Ridzki Syahputera mengatakan, makin banyak orang mencari alternatif hiburan di tengah pandemi semenjak diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Oleh sebab itu, Ridzki memberikan solusi bagi masyarakat yang mulai jenuh dengan aktivitas di rumah.

"Mekanisme bermain game di MPL dapat dikatakan belum ada di Indonesia sebelumnya. Jadi, MPL menghadirkan konsep baru di pasar game Indonesia," ungkap Ridzki dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/12).

"Di MPL, selain para pemain dapat mengasah ketrampilan bermain, koordinasi tangan, mata dan adu strategi, mereka juga dapat mengumpulkan hasil kemenangan di setiap turnamen yang diikuti menjadi saldo di Gopay/LinkAja," lanjutnya.

Para pecinta gim juga dapat memilih berbagai permainan di MPL seperti Fruit Dart, Archery dan Sepak Bola yang dapat dikategorikan sebagai games casual.

Selain itu, ada pula game klasik seperti Bloxsmash yang mirip dengan Tetris, Pool atau biliard dan chess games catur konvensional.

Yang tak kalah menarik ialah gim Onet, TTS & XOXO Mania yang merupakan hasil dari karya games developer lokal.

Pemain gim MPL kini bisa dapat hadiah menarik berupa voucher untuk membeli pulsa hingga token listrik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News