JPNN.com

MPR-MBI Sosialisasi Empat Pilar Berhadiah Harley Davidson

Rabu, 19 Februari 2020 – 15:17 WIB MPR-MBI Sosialisasi Empat Pilar Berhadiah Harley Davidson - JPNN.com
MPR bekerja sama dengan Motor Besar Indonesia (MBI) menggelar Sosialisasi Empat Pilar MPR dengan serangkaian kegiatan dan ajang silaturahmi komunitas motor besar dan kecil, Rabu (19/2). Foto: Boy/jpnn,

jpnn.com, JAKARTA - Sosialisasi Empat Pilar MPR (Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika) terus menggeliat. Inovasi dan kreasi terus dilakukan untuk menyampaikan nilai kebangsaan di dalam Empat Pilar RI.

Metode dialog yang selama ini kerap digunakan, perlahan-lahan mulai diubah dengan cara lain untuk mencapai semua lapisan masyarakat.

Kali ini, MPR bekerja sama dengan Motor Besar Indonesia (MBI) menggelar Sosialisasi Empat Pilar MPR dengan serangkaian kegiatan dan ajang silaturahmi komunitas motor besar, kecil, dan lainnya. Serangkaian kegiatan itu akan digelar 22-23 Februari 2020.

Ketua Panitia yang juga Wakil Ketua Umum MBI Niko Marcelino menyatakan, sosialisasi Empat Pilar MPR RI itu akan diisi dengan serangkaian kegiatan seperti cerdas cermat yang akan diikuti kurang lebih 80 tim (satu tim 10 orang) dari komunitas motor besar dan kecil.

"Ini merupakan silaturahmi antara komunitas motor besar dan motor kecil, dan mengarah kepada nasionalisme," kata Niko dalam konferensi pers di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (19/2).

Hadir pula Ketua MPR Bambang Soesatyo, Wakil Ketua MPR Bidang Sosialisasi Ahmad Basarah, dan Wakil Ketua MPR Bidang Akuntabilitas Arsul Sani.

Menurut Niko, acara itu akan dibuka oleh Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin. Panitia juga menyiapkan beragam hadiah, untuk memacu semangat dari para komunitas motor di Indonesia untuk bersatu.

"Adapun hadiah untuk juara pertama satu unit motor Harley Davidson, juara 2 paket umrah, dan juara ketiga motor listrik. Banyak lagi hadiah menarik lainnya buat para peserta," ujar Niko.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...