MPR: Tingkat Toleransi Masyarakat di Daerah Ini Sangat Tinggi

MPR: Tingkat Toleransi Masyarakat di Daerah Ini Sangat Tinggi
Wakil Ketua MPR RI Mahyudin. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - TABALONG – Wakil Ketua MPR RI Mahyudin menilai tingkat toleransi masyarakat di Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Tengah sangat tinggi.

“Sangat luar biasa, implementasi kerukunan dan toleransi di Tabalong.  Semuanya.menyatu dan saling menghormati.  Itulah cerminan dari Pancasila yang terwujud dan terlihat melalui kehidupan bermasyarakat di lingkungan.masing-masing,” ujar Mahyudin usai bertemu Bupati Tabalong Anang Syakhfiani di Kantor Bupati Tabalong, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (2/4).

Pada kesempatan itu, Bupati Kabupaten Tabalong Anang Syakhfiani sangat mengapresiasi dan menghargai usaha MPR RI dalam Sosialisasi Empat Pilar (Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika) di berbagai daerah.

Gerakan sosialisasi yang dilakukan MPR, menurut Anang sangat.dibutuhkan bangsa ini agar seluruh rakyat Indonesia memahami kemajemukan bangsa ini.

“Kami di daerah berencana akan mengadakan hal serupa yakni pemasyarakatan Pancasila,” kata Anang.(Adv/fri/jpnn)

TABALONG – Wakil Ketua MPR RI Mahyudin menilai tingkat toleransi masyarakat di Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Tengah sangat tinggi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News