MR DIY Indonesia Salurkan Rp 300 Juta Untuk Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru

MR DIY Indonesia Salurkan Rp 300 Juta Untuk Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru
MR.DIY Indonesia menyalurkan bantuan berupa peralatan rumah tangga senilai Rp 300 juta dan beras sebanyak 2 ton, untuk para warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru. Foto MR.DIY

jpnn.com, JAWA TIMUR - MR.DIY Indonesia, salah satu ritel perlengkapan rumah tangga menyalurkan bantuan berupa peralatan rumah tangga senilai Rp 300 juta dan beras sebanyak 2 ton, untuk para warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru.

Program CSR dari MR.DIY ini merupakan wujud dari komitmen dan tanggung jawab sosial MR.DIY untuk memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat, khususnya saat bencana menerjang.

President Director, MR.DIY Indonesia Cyril Noerhadi mengatakan pihaknya sangat prihatin terhadap bencana alam erupsi yang terjadi di Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur.

"Dengan budaya gotong royong dan semangat saling membantu, kami yakin para korban bisa terbantu dengan cepat. Bantuan yang kami serahkan ke Kapolda Jatim melalui Kepala Biro Logistik ini diharapkan bisa bermanfaat untuk para korban," harap Cyril.

Sanny Hartono, Chief Operating Officer, MR.DIY Indonesia menambahkan pihaknya memberikan bantuan beras agar korban bisa langsung terpenuhi kebutuhan pangannya, serta peralatan rumah tangga agar ketika korban kembali ke rutinitas dapat segera memanfaatkannya.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Kapolda Jawa Timur melalui Kepala Biro Logistik yang mau membantu MR.DIY untuk bisa menjalankan inisiatifnya dalam membantu korban," serunya.

"Semoga langkah baik dari MR.DIY ini bisa menginspirasi perusahaan lainnya, khususnya di wilayah Jawa Timur, karena dengan kolaborasi swasta dan pemerintah seluruh kebutuhan para pengungsi dapat dengan cepat terpenuhi," saut Kepala Biro Logistik Polda Jatim, KBP Pranyoto.(chi/jpnn)

MR.DIY Indonesia menyalurkan bantuan berupa peralatan rumah tangga senilai Rp 300 juta dan beras sebanyak 2 ton, untuk para warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News