MRCCC Siloam Sabet Penghargaan Ramah Lingkungan, Top!

MRCCC Siloam Sabet Penghargaan Ramah Lingkungan, Top!
Menjelang tutup tahun tim Manajemen Mochtar Riady Comprehensive Cancer Center (MRCCC) Siloam Hospitals Semanggi meraih prestasi membanggakan. Foto dok. MRCCC Siloam Hospitals

jpnn.com, JAKARTA - Tim Manajemen Mochtar Riady Comprehensive Cancer Center (MRCCC) Siloam Hospitals Semanggi meraih prestasi membanggakan.

Rumah sakit ini mendapat penghargaan sebagai satu satunya layanan kesehatan berbasis rumah sakit yang ramah lingkungan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi DKI Jakarta.

"Ada tiga poin utama penilaian lingkungan yang berkorelasi terhadap layanan kesehatan," kata Kepala DLH Provinsi DKI Jakarta Asep Kuswanto, Jumat (22/12).

MRCCC Siloam Hospitals Semanggi berhak menjadi juara dengan kategori Layananan Kesehatan yang Mematuhi Kegiatan Program Kinerja Lingkungan Tingkat Provinsi DKI Jakarta Tahun 2023. 

Penghargaan ini diberikan melalui kegiatan Apresiasi Masyarakat Peduli Lingkungan yang dihadiri PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono . 

"Sepanjang tahun ini MRCCC Siloam Hospitals Semanggi mendapat nilai sempurna sejak quartal pertama pada Juni 2022 hingga quartal penutup pada Juli 2023," lanjutnya.

Nilai maksimal dirangkum berdasarkan tidak adanya laporan negatif dari masyarakat akan kinerja berbasis lingkungan dari MRCCC.

Juga dari sisi kepatuhan RS Siloam dalam melaksanakan Pergub DKI Nomor 102 Tahun 2021 tentang Kewajiban Pengelolaan Sampah di Kawasan dan Perusahaan. 

MRCCC Siloam menyabet Ppenghargaan Ramah Lingkungan karena menjadi satu satunya layanan kesehatan berbasis rumah sakit yang ramah lingkungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News