Mrs X Dibunuh, Diduga Hamil

Mrs X Dibunuh, Diduga Hamil
Mrs X Dibunuh, Diduga Hamil

jpnn.com - BANYUASIN – Sesosok mayat perempuan yang diduga dalam kondisi hamil, ditemukan di perkebunan karet milik PTPN VII Unit Tebenan, Afdeling III, Desa Sukamulya, Kecamatan Betung, Banyuasin, Selasa (6/5) sekitar pukul 08.30 WIB. Dari kondisi wajahnya yang sudah menghitam, diduga sudah tewas lebih dari satu hari.

Mrs X diduga korban pembunuhan itu, posisinya terlentang dengan lidah terjulur, saat pertama kali ditemukan saksi buruh harian di perkebunan tersebut, Warsini (40).

Mrs X itu mengenakan baju tangan panjang warna ungu, celana panjang warna orange merek Hermes, bra warna cokelat dan celana dalam warna biru.

Di sekitar TKP, ditemukan sepasang sandal bahan karet warna putih merek Sport, dan satu handset Hp warna hitam.

Ciri fisiknya, berambut panjang, kulit sawo matang, berusia sekitar 18-20 tahun, tinggi badan 130 cm. Kini jasad Mrs X itu dititipkan di Kamar Mayat RS Bhayangkara Palembang.

Kapolsek Betung AKP Sodri Juraimi SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Sugeng Sarwan, menduga kematian korban tidak wajar.

"Tapi kami belum bisa mengetahui penyebab kematiannya, harus dilakukan visum dan autopsi. Bagi yang merasa kehilangan anggota keluarga seperti ciri-ciri Mrs X ini, bisa langsung mengeceknya ke RS Bhayangkara Palembang," imbaunya.

Sementara itu, Kaurmin Yandokpol RS Bhayangkara Palembang, Ipda Edinson AR, mengatakan jika mayat Mrs X  ini tiba di Kamar Mayat RS Bhayangkara Palembang,  pukul 13.00 WIB.

BANYUASIN – Sesosok mayat perempuan yang diduga dalam kondisi hamil, ditemukan di perkebunan karet milik PTPN VII Unit Tebenan, Afdeling III,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News