MS Glow for Men Meluncurkan Produk Natural Deodorant, Ada 3 Varian, Harganya..

MS Glow for Men Meluncurkan Produk Natural Deodorant, Ada 3 Varian, Harganya..
MS GLOW For Men meluncurkan produk teranyarnya, yakni natural deodorant. Foto dok MS GLOW For Men

jpnn.com, JAKARTA - MS GLOW For Men meluncurkan produk teranyarnya, yakni natural deodorant.

Event yang digelar di J99 Tower Jakarta ini dihadiri Gilang Widya Pramana, sebagai founder dari MS GLOW FOR MEN.

Launching Natural Deodorant MS GLOW For Men ini juga turut dimeriahkan oleh Babe Cabita, Marshel Widianto, dan Rigen sebagai host dan juga performer stand up comedy.

Sementara itu, Dewa Gede Adiputra yang juga merupakan founder, memberikan sambutannya lewat video.

“Saya menyadari, bagi pria, aroma tubuh memiliki kekuatan persuasif yang lebih besar dibandingkan dengan penampilan. Kami percaya, dengan diluncurkannya produk ini, akan menjadi dorongan bagi pria untuk bisa tampil lebih maksimal,” ungkap Dewa Gede Adiputra.

Sementara itu, Gilang menjelaskan menurut riset, dalam kategori bodycare, deodorant termasuk produk yang paling tinggi peminatnya, karena menjadi salah satu kebutuhan pokok.

“Makanya, MS GLOW For Men menciptakan deodorant buat jadi solusi bau ketek kita. Bahannya natural, nggak pakai alkohol sama sekali, jadi aman buat yang kulitnya sensitif dan habis cukuran. Nggak bakal bikin iritasi dan bisa bikin ketek kamu cerah,” papar Gilang.

Natural Deodorant dari MS GLOW For Men ini hadir dalam tiga varian berbeda. Untuk mereka dengan yang lebih santai atau casual, MS GLOW For Men Natural Deodorant punya varian TERRA.

MS GLOW For Men meluncurkan produk teranyarnya, yakni natural deodorant. Saat ini sudah bisa dibeli diberbagai platform online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News