MS Glow Luncurkan Whitening Scrub dan Gluta White Soap

MS Glow Luncurkan Whitening Scrub dan Gluta White Soap
MS Glow meluncurkan Whitening Scrub dan Gluta White Soap. Foto dok MS Glow

jpnn.com, JAKARTA - MS Glow meluncurkan Whitening Scrub dan Gluta White Soap yang bisa mencerahkan kulit dua kali lipat dengan kandungan lembut dan hypoallergenic.

Bahan utama dari Gluta White Soap merupakan natural coconut oil dan glutathione sebagai produk yang melembapkan dan mencerahkan juga anti aging.

Sedangkan untuk produk Whitening Scrub berbahan utama Kaolin Clay dan Glutathione untuk mengangkat sel kulit mati dengan lebih lembut dan mencerahkan tanpa merusak skin barrier kulit.

"Kandungan dalam sabun ini sudah terhidrolisasi dengan baik sehingga aman untuk kulit yang sensitif dan dapat digunakan untuk mandi sehari-hari," ujar Founder MS Glow Shandy Purnamasari.

Masing-masing produk ini memiliki tiga varian dengan serum berbeda. Warna pink mengandung serum collagen untuk kulit dua kali lipat lebih cerah dan anti aging.

Kemasan biru mengandung hydrolyzed milk untuk hasil cerah, lembap dan kulit lebih halus. Sedangkan warna kuning mengandung serum kojic acid untuk hasil dua kali lipat lebih cerah dan kulit bercahaya.

"Produk ini juga efektif sekali untuk pengalaman mandi yang berbeda, biasanya mandi hanya untuk membersihkan, sekarang waktu mandi juga bisa diefektifkan untuk mencerahkan dan menutrisi kulit," tutur Shandy.

Bagaimana dengan yang punya alergi susu namun ingin menggunakan body care berbahan susu?

MS Glow meluncurkan Whitening Scrub dan Gluta White Soap yang bisa mencerahkan kulit dua kali lipat dengan kandungan lembut dan hypoallergenic.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News