MSIG Life Perkuat Komitmen Memberikan Perlindungan Terbaik

MSIG Life Perkuat Komitmen Memberikan Perlindungan Terbaik
Dengan budaya kerja baru, MSIG Life perkuat komitmen memberikan perlindungan terbaik. Foto: MSIG Life

jpnn.com, JAKARTA - PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (MSIG Life), sebelumnya dikenal dengan Sinarmas MSIG Life, menapaki usia ke-39. Ini juga sebagai perayaan tahun pertama sebagai MSIG Life.

Grup asuransi yang masuk dalam daftar Fortune top 500 Global dan terkemuka di Jepang, Mitsui Sumitomo Insurance Co., Ltd, ini memperkenalkan budaya dan semangat kerja baru.

"Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan terbaik di setiap langkah mereka, memungkinkan mereka menjalani hidup dengan lebih bermakna," kata Wianto Chen, CEO & Presiden Direktur MSIG Life dalam keterangannya, Senin (6/5).

Selain mewujudkan aspirasi, budaya kerja dan semangat ini memandu MSIG Life dalam upaya menjangkau dan melindungi lebih banyak masyarakat di Indonesia.

Pasalnya, prospek pasar di Indonesia, besar tercermin dari produk Domestik Bruto (PDB) yang tumbuh di atas 5% dan bonus demografi. Namun penetrasi asuransi yang masih rendah 0,9%.

Mendukung upaya tersebut, MSIG Life menghadirkan berbagai inovasi dalam hal solusi perlindungan, kesehatan, dan digital.

Dalam hal solusi perlindungan ada PAYDI di berbagai jalur distribusi, hingga berbagai pilihan dana investasi- salah satunya adalah Excellink Equity Bakti Peduli yang fokus pada Environmental, Social, dan Governance (ESG).

MSIG Life juga menghadirkan inovasi dalam ekosistem kesehatan, yakni web myhealthriskscore.com yang membantu masyarakat memprediksi risiko kesehatan atas berbagai penyakit kritis.

Dengan budaya kerja baru, MSIG Life perkuat komitmen memberikan perlindungan terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News