MU Berharap Tuah Kandang Baru

MU Berharap Tuah Kandang Baru
Fans Madura United. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PAMEKASAN - Madura United akan berpindah kandang ke Stadion Pamellangan, Pamekasan, Madura saat menjamu Persija Jakarta, Minggu (20/11) malam, dalam laga lanjutan ISC A 2016. 

Mereka bertekad bangkit setelah sebelumnya takluk di kandang PSM Makassar, sekaligus mendapatkan tuah kandang baru.

Persija menurut Gomes, memang memiliki nama besar. Tapi, untuk saat ini, skuatnya dianggap lebih siap untuk memenuhi target tiga poin, dibanding sang lawan yagn tampil pincang tanpa banyak pemain utama.

"Kami sudah melakukan evaluasi. Kami perbaiki kesalahan. Melawan Persija, kami siap tiga poin, kami akan manfaatkan momentum Persija yang kurang bagus saat ini," kata pelatih Gomes de Oliviera saat dihubungi, Minggu (20/11) pagi. 

Meski tanpa striker andalan Pablo Rodriguez yang terkena akumulasi kartu, pemain lain disebut sudah cukup siap menggantikan perannya. 

Patrich Wanggai dan Erick Weeks Lewis yang ditampilkan bersama ternyata sudah terlihat menyatu dan kompak. 

"Untuk permainan tentu kami akan menyerang. Kami ingin mencetak gol cepat, dan menambah gol demi gol untuk bersaing ke puncka klasemen," tandasnya. (dkk/jpnn)


PAMEKASAN - Madura United akan berpindah kandang ke Stadion Pamellangan, Pamekasan, Madura saat menjamu Persija Jakarta, Minggu (20/11) malam, dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News