MU dan City Buru Banyak Pemain, Mourinho Hanya Butuh 1

MU dan City Buru Banyak Pemain, Mourinho Hanya Butuh 1
afp

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho sangat percaya diri dengan kedalaman skuat Chelsea. Hal itulah yang membuat pelatih berjuluk The Special One tersebut enggan menambah banyak pemain.

Mourinho mengatakan, saat ini Chelsea hanya butuh tambahan satu pemain. Namun, mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu enggan membeberkan identitas pemain bidikannya.

“Saya mencari bek untuk merampungkan keseimbangan di dalam skuat kami. Setelah itu, kami siap menjawab apapun yang bisa terjadi pada skuat kami,” terang Mourinho di laman Sky Sports, Minggu (19/7.

“Jika satu pemain dalam posisi khusus ingin pergi, kami sepakat membiarkannya hengkang. Kami harus menjawab sesegera mungkin dan membawa pemain lain,” tegas Mourinho.

Saat ini, Chelsea tengah membidik penggawa Everton John Stones. Sikap Mourinho berbanding terbalik dengan duo Manchester yang masih ngotot mendatangkan beberapa pemain. (jos/jpnn)

 


LONDON- Jose Mourinho sangat percaya diri dengan kedalaman skuat Chelsea. Hal itulah yang membuat pelatih berjuluk The Special One tersebut enggan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News