MU Gaet Alumni Akademi City

MU Gaet Alumni Akademi City
manutd.com

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United melanjutkan tradisinya merekrut pemain muda. Terbaru, MU sukses mendatangkan alumni akademi Manchester City, Sadiq El Fitouri.

Bek kanan berusia 18 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi 18 bulan. Nantinya, mantan pemain Salford City itu akan membela MU U-21 yang ditukangi Waren Joyce.

Masuknya El Fitouri tak lepas dari status para mantan bintang MU yang memiliki saham sebesar sepuluh persen di Salford. Mereka ialah Gary Neville, Ryan Giggs, Nicky Butt, Paul Scholes dan Phil Neville.

“Ini adalah sejarah yang luar biasa bagi Sadiq El Fitouri. Kerja yang bagus dari Phil dan Scholes yang sudah menunjukkan kepercayaan pada pemain,” terang Gary Neville di laman Sky Sports.

“Jujur saja, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Saya harus berterima kasih pada Salford City atas kesempatan serta kepercayaan yang mereka tunjukkan,” tegas El Fitouri. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Manchester United melanjutkan tradisinya merekrut pemain muda. Terbaru, MU sukses mendatangkan alumni akademi Manchester City, Sadiq


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News