MU Hanya Lolos Kualifikasi Liga Champions, Van Gaal Stres

MU Hanya Lolos Kualifikasi Liga Champions, Van Gaal Stres
AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United kemungkinan besar hanya akan berlaga di Liga Champions dari fase kualifikasi. Pasalnya, MU gagal menghuni tiga besar sebagai syarat lolos ke fase grup Liga Champions 2015/2016.

Saat ini, tim berjuluk Setan Merah tersebut masih duduk di posisi keempat dengan koleksi 69 angka dari 37 laga. MU masih tertinggal dua poin dari Arsenal yang berada di urutan ketiga. Namun, Arsenal masih punya dua laga.

“Itu hal yang membuat stres. Sebab, Anda akan berhadapan dengan tim yang sudah melalui musim. Sementara, kami baru saja mengawalinya,” terang pelatih MU, Louis Van Gaal di laman Sky Sports.

Namun, berada di posisi keempat sudah merupakan lesatan hebat bagi rival abadi Liverpool tersebut. Sebab, musim lalu MU hanya mengakhiri musim di posisi ketujuh saat ditukangi David Moyes.

“Dewan klub puas. Fans juga puas. Rasanya luar biasa ketika Anda berada di posisi keempat. Fans bertepuk tangan sangat lama. Saya tak punya pengalaman seperti itu di klub lain,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)

 

 


MANCHESTER- Manchester United kemungkinan besar hanya akan berlaga di Liga Champions dari fase kualifikasi. Pasalnya, MU gagal menghuni tiga besar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News