MU Perkenalkan Seragam Baru

MU Perkenalkan Seragam Baru
Wayne Rooney cs pose dengan seragam baru. Getty images.

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United akhirnya memperkenalkan seragam baru yang akan dipakai mengarungi kompetisi musim 2014/2015 mendatang. Cukup banyak perubahan yang ditonjolkan dalam seragam anyar itu.

Salah satu yang paling menyolok ialah hadirnya logo Chevrolet di bagian depan. Maklum, Chevrolet memang sudah menjadi sponsor utama tim berjuluk Setan Merah itu.

Produsen mobil asal Amerika Serikat itu akan menjadi sponsor utama selama tujuh musim ke depan. Kabarnya, Chevrolet berani menggelontorkan dana sebesar 53 juta Poundsterling per musim.

Selain itu, kerah jersey juga lebih berwarna. Jika sebelumnya hanya berwarna hitam, kali ini Setan Merah menyisipkan strip putih di kerah. Tak hanya itu, ujung lengan juga diberi warna hitam-putih.

Nantinya, kostum anyar tersebut akan mulai dijual di seluruh dunia pada 16 Juli mendatang. Kostum itu bakal digunakan kali pertama ketika MU beruji coba kontra Los Angeles Galaxy pada 23 Juli nanti. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Manchester United akhirnya memperkenalkan seragam baru yang akan dipakai mengarungi kompetisi musim 2014/2015 mendatang. Cukup banyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News