MU Sempat Rasakan 2 Menit Juara

MU Sempat Rasakan 2 Menit Juara
MU Sempat Rasakan 2 Menit Juara
MANCHESTER -- Sergio Aguero Legend Forever (Aguero, legenda selamanya) teriak komentator pertandingan menyambut gol kemenangan Manchester City 3-2 atas Queens Park Rangers pada laga terakhir Premier League.

Gol dramatis Aguero di menit ke 90+4 ini merubah wajah duka Etihad Stadium menjadi kegembiraan. Di bagian lain, gol menantu Diego Maradona ini membuyarkan selebrasi kemenangan yang dilakukan punggawa MU setelah menundukkan Sunderland 0-1 di Stadium of Light.

Saat laga antara City versus QPR masih berlangsung di menit ke 90+2, MU sudah mengakhiri laga dengan kemenangan dan nyaris merengkuh juara. Namun sejarah berkata lain. Gol Aguero, mengakhiri puasa gelar City yang terakhir kali merengkuh gelar juara ini 44 tahun silam.

Laga ini berlangsung menegangkan. Hingga menit ke 90 City masih tertinggal 1:2 dari klub milik taipan Malaysia Tony Fernandes ini. Para pendukung tuan rumah terlihat menitikan airmata dan tertunduk lesu di tribun penonton. Merka terlihat putus asa, mengingat di laga yang lain MU menang atas Sunderland.

MANCHESTER -- Sergio Aguero Legend Forever (Aguero, legenda selamanya) teriak komentator pertandingan menyambut gol kemenangan Manchester City 3-2

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News