JPNN.com

MU Sepakat Liga 1 2020 Bergulir Lagi, RD Siapkan Rencana Program Latihan

Selasa, 23 Juni 2020 – 18:41 WIB
MU Sepakat Liga 1 2020 Bergulir Lagi, RD Siapkan Rencana Program Latihan - JPNN.com
Pelatih Madura United Rahmad Darmawan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, MADURA - Madura United akhirnya mau menerima keputusan PSSI untuk melanjutkan lagi kompetisi Liga 1 2020.

Mereka sebelumnya menolak kompetisi dilanjutkan karena ketidakpastian situasi akibat pandemi Corona.

Madura United pun menyatakan akan mengikuti keputusan PSSI yang kembali menggulirkan kompetisi Liga 1 2020 pada September atau Oktober mendatang.

Sebagai bentuk persiapan, Pelatih Madura United Rahmad Darmawan langsung menyiapkan tahapan program agar timnya siap kembali berkompetisi setelah tiga bulan tak latihan bersama.

Rencana persiapan tim tersebut menurut Rahmad Darmawan harus dipersiapkan dengan matang agar para pemainnya bisa mengembalikan kondisi dan berada pada peak performance saat kompetisi berputar kembali.

"Kalau Madura United ikut (kompetisi Liga 1, red), saya akan segera siapkan rencana program latihan dengan beberapa alternatif. Bisa H-6 Minggu, H-5 Minggu, kami lihat perkembangan status pandemi COVID-19 ini," katanya, saat dihubungi Selasa (23/6).

Namun demikian, pelatih yang karib disapa RD itu belum memastikan tanggal berapa para pemain Madura United harus berkumpul.

Melihat jarak waktu kick off kompetisi dan rencana persiaapan yang H-5 pekan, maka kemungkinan tim berkumpul lagi pada pertengahan Juli atau awal Agustus mendatang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi