MU Siapkan Kejutan Transfer Xabi Alonso

MU Siapkan Kejutan Transfer Xabi Alonso
Xabi Alonso disebut mulai tak disukai jajaran pelatih Real Madrid karena tidak bisa menjaga berat badannya. Getty images.

jpnn.com - MADRID - Manchester United dikabarkan sedang menggodok tawaran kejutan untuk Real Madrid, terkait nama seorang gelandang yang dimiliki kubu Raksasa Spanyol itu.

Dilansir dari Express, Kamis (21/8), MU mengincar gelandang Real, Xabi Alonso. Laporan ini cukup mengejutkan bursa transfer pemain yang akan ditutup akhir bulan ini. Sebelumnya, MU hanya dikaikan dengan Real Madrid untuk urusan winger Angel Di Maria. Namun sumber Express mengatakan, keinginan MU menawar Alonso ini malah disebut datang langsung dari manajer Louis Van Gaal.

"MU berencana untuk mengajukan tawaran kejutan untuk gelandang Real Madrid Xabi Alonso. Bos Red Devils Louis Van Gaal dipahami tertarik untuk memperkuat lini tengah. (Arturo) Vidal, (Kevin) Strootman dan kejutan Xabi Alonso masuk dalam radar," tulis Express.

Langkah MU ini otomatis bisa berdampak pada rencana Arsenal dan Chelsea. Jika Alonso benar-benar pindah, maka Real Madrid dipastikan akan mempertahankan Sami Khedira, setidaknya satu musim ini. Itu akan membuat Arsenal dan Chelsea yang sedang bernegosiasi dengan pihak Khedira kelabakan. 

Di sisi lain, belakangan ini media di Spanyol juga sudah menguak rahasia 'dapur' Real Madrid. Disebutkan bahwa nama Xabi Alonso mulai tidak disukai jajaran pelatih, menyusul fakta bahwa mantan pemain favorit di Liverpool itu sulit menurunkan berat badannya selama musim panas. (adk/jpnn)


MADRID - Manchester United dikabarkan sedang menggodok tawaran kejutan untuk Real Madrid, terkait nama seorang gelandang yang dimiliki kubu Raksasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News