MU Tawar Bale Rp 1,7 Triliun, Ini Kata Van Gaal

MU Tawar Bale Rp 1,7 Triliun, Ini Kata Van Gaal
Gareth Bale. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Louis Van Gaal angkat suara terkait rumor keinginan Manchester United menggaet bintang Real Madrid, Gareth Bale pada bursa transfer Januari mendatang.

Pelatih asal Belanda itu mengaku enggan membeberkan strategi belanja yang bakal diterapkan Setan Merah, julukan MU. Menurut Van Gaal, semua manuver akan dibicarakan dengan manajemen.

“Saya tak bisa bicara tentang hal itu pada Anda (media). Saya berdiskusi dengan CEO MU dan bukan dengan media,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Rabu (24/12).

Sebelumnya, rival sekota Manchester City tersebut dikabarkan siap membajak Bale dengan nominal 90 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,7 triliun (Poundsterling= Rp 19.811).

Di sisi lain, pihak Bale juga tak mau membicarakan mengenai hal itu. Pasalnya, Bale mengaku masih betah membela Madrid.

“Kabar yang menyebutkan Bale akan hengkang ke Old Trafford (kandang MU) adalah sebuah berita yang tak bertanggung jawab,” tegas agen Bale. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Louis Van Gaal angkat suara terkait rumor keinginan Manchester United menggaet bintang Real Madrid, Gareth Bale pada bursa transfer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News