MU Tumbang di Makassar

MU Tumbang di Makassar
Fans Madura United. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MAKASSAR - PSM Makassar tampil ‎di luar prediksi saat menjamu Madura United di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Sabtu (12/11) malam. Mereka sukses menaklukkan tim asal Pulau Garam itu dengan skor tipi 1-0.

Satu-satunya gol tim Juku Eja dicetak oleh Willem Jan Pluim pada menit ke-‎90. 

Secara permainan, PSM memang mampu tampil impresif. Laga benar-benar berjalan seru dengan permainan menyerang yang diperagakan kedua tim. Meski PSM sempat kalah dalam penguasaan bola dan agresifitas, sisi efektifitas mereka lebih unggul.

Pada babak pertama, PSM tampil spartan dan disiplin untuk menahan gempuran MU yang digalang pemain-pemain lokal, Engelberd Sani, Patrich Wanggai, dan‎ Elthon Maran. Skor tak berubah 0-0.

Pada babak kedua, ditariknya Wanggai menjadikan serangan MU tak terlalu hidup. Pablo Rodrigues kurang bertaji karena memang kondisinya tak terlalu fit. Kondisi ini mampu dimaksimalkan oleh PSM. Skema permainan yang diterapkan, mampu membuat Jan Pluim menjebol gawang Joko Ribowo. (dkk/jpnn)


MAKASSAR - PSM Makassar tampil ‎di luar prediksi saat menjamu Madura United di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Sabtu (12/11) malam. Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News