MU vs PSG: Setan Merah Siapkan 100 Orang Spesial Buat Solskjaer

MU vs PSG: Setan Merah Siapkan 100 Orang Spesial Buat Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer. Foto: premierleague

jpnn.com, MANCHESTER - Duel MU vs PSG dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2) mulai pukul 03.00 WIB nanti, bakal istimewa buat karteker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Rekam jejak OGS di Liga Champions sebelum melatih Setan Merah Desember lalu memang masuk dalam kategori ecek-ecek. Bersama FK Molde pada musim 2012-2013 dan 2013-2014, Solskjaer hanya pernah merasakan atmosfer babak ketiga kualifikasi Liga Champions.

Namun, sama seperti karier bermainnya yang identik dengan keberuntungan, maka karier perdana Solskjaer di Liga Champions ini sangat spesial. Tak perlu berjuang di level grup. Namun langsung memimpin tim di fase knock out 16 besar.

Adanya Solskjaer di 16 besar Liga Champions musim ini menambah daftar barisan pelatih yang juga pernah sukses juara Liga Champions sebagai pemain. Jika Solskjaer juara bersana United musim 1998-1999, maka dua nama lain adalah pelatih Manchester City Pep Guardiola (Barcelona musim 1991-1992) dan pelatih Real Madrid Santiago Solari (Real musim 2001-2002).

Nah, saking istimewanya momen Liga Champions ini bagi Solskjaer, United tak ingin ketinggalan. Setan Merah pun memberikan kado spesial dengan menghadirkan ofisial senior klub lama Solskajer.

(Baca dong: Tak Ada Neymar dan Cavani, Masih Ada Kylian Mbappe)

Menurut Daily Mail sekitar 100 orang yang berisi ofisial FK Molde sampai pihak keluarga akan diterbangkan dari Norwegia ke Inggris. “Di Old Trafford mereka akan duduk di kursi VIP bersama bos United,” tulis Daily Mail.

Manchester Evening News kemarin menulis tiket buat ofisial senior Molde dan keluarga Solskjaer merupakan bagian diplomasi United. Juara Liga Champions tiga kali itu ingin membujuk petinggi FK Molde rela melepaskan Solskajer untuk mereka.

Duel MU vs PSG, Rabu (13/2) pagi WIB akan menjadi salah satu penentu kenaikan status Ole Gunnar Solskjaer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News