Mudahkan Akses UKM, AP II Jalin Kerja Sama Dengan Asperindo

Mudahkan Akses UKM, AP II Jalin Kerja Sama Dengan Asperindo
PT Angkasa Pura II. Foto Yessy Artada/jpnn.com
jpnn.com - PT Angkasa Pura (AP) II bekerjasama dengan Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo).   Kerja sama ini untuk mendorong agar UKM memiliki akses mudah di 13 bandara yang dikelola AP II.    "Agar UKM bisa lebih mudah memiliki akses pengiriman barang melalui jalur udara yang selama ini dianggap mahal dan memakan waktu lama," ujar Direktur Utama PT AP II M Awaluddin.

jpnn.com -  

jpnn.com -  

 

Dengan kerja sama tersebut, kata Awaluddin, perseroan ingin mendorong peningkatan volume kargo. 

Sementara Ketua Umum Asperindo Mohamad Feriadi menjelaskan alasan Asperindo menggandeng AP II, yakni karena dinilai memiliki sarana gudang untuk penempatan kargo khususnya bagi UKM.

"Mudah-mudahan kita semua mendapatkan kemudahan dan keberkahan dari kerja sama ini. Karena ini kerja untuk membantu masyarakat kecil dan menengah,'' ucapnya.

Feriadi optimistis, kerja sama dengan AP II bisa membuat UKM semakin bergairah menambah produksi dan membantu pemerintah mengembangkan usahanya.(chi/jpnn)

jpnn.com -  

jpnn.com - PT Angkasa Pura (AP) II bekerjasama dengan Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo).  

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News