Mudahkan Trader Saham, Ajaib Bagi-bagi Bonus Tambahan

Mudahkan Trader Saham, Ajaib Bagi-bagi Bonus Tambahan
Ajaib, platform investasi saham. Foto dok Ajaib

jpnn.com, JAKARTA - Ajaib, platform investasi saham menegaskan komitmennya untuk memenuhi kebutuhan para trader dengan meluncurkan fitur pemindahan saham dengan bonus tambahan 1 persen bagi pengguna sekuritas lain yang memindahkan portofolio saham mereka ke Ajaib.

Program ini diharapkan bisa memberikan kemudahan dan keuntungan bagi investor ritel Indonesia yang ingin merasakan pengalaman berinvestasi yang lancar, aman dan menguntungkan di platform Ajaib.

Juliana, Direktur Utama Ajaib Sekuritas mengatakan dengan program yang berlaku dalam periode terbatas ini, investor bisa memperoleh bonus tambahan 1% dari total nilai portofolio saham mereka saat memindahkan dan mempertahankan portofolio tersebut di Ajaib.

Bonus tersebut dapat langsung digunakan untuk bertransaksi saham di platform Ajaib atau setelah dua tahun dapat ditarik ke rekening akhir investor.

Tak hanya itu, Ajaib juga akan menanggung biaya pemindahan saham dari sekuritas lain.

"Program ini adalah langkah nyata kami dalam menjawab kebutuhan investor yang menginginkan platform yang memberikan nilai lebih. Kami percaya kemudahan serta keamanan memindahkan portofolio ditambah bonus tambahan 1% akan menjadi daya tarik bagi para trader untuk bertransaksi di Ajaib dan menikmati berbagai fitur unggulan yang kami tawarkan," ujar Juliana.

Proses pemindahan portofolio pun dibuat sangat mudah, sepenuhnya secara online di aplikasi Ajaib.

Kemudahan disertai keamanan fitur yang memastikan portofolio dapat diterima dalam waktu singkat.

Investor dapat mengunjungi situs web resmi Ajaib atau mengunduh aplikasi Ajaib untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini serta syarat dan ketentuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News