Mudik Lebaran, Rini Wulandari Bagi-bagi THR

Mudik Lebaran, Rini Wulandari Bagi-bagi THR
Mudik Lebaran, Rini Wulandari Bagi-bagi THR
JAKARTA - Rini Wulandari punya karir cemerlang di dunia hiburan. Selain sukses di panggung musik, Rini juga menjadi host acara musik di salah satu stasiun TV swasta. Banyaknya job tentu saja diiringi dengan bertambahnya materi dan kesejahteraan. Hal tersebut mendorong Rini untuk berbagi dengan tetangganya di Medan.

"Tradisi Lebaran, silaturrahmi, sungkem dan bagi-bagi THR (Tunjangan Hari Raya). Nunggu tetangga yang datang," kata Rini saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Kamis (2/8).

Sayang dengan kesibukannya yang padat saat ini, Rini tidak punya waktu untuk membantu tantenya membuat kue lebaran. "Dulu suka bantuin, sekarang enggak sempet," jelasnya.

Kesibukan yang padat juga membuat jadwal mudik Rini berkurang. Jika tahun lalu bisa sampai dua minggu, tahun ini mudik hanya seminggu. "Soalnya mau promo single. Jadi sekarang dipadetin, kemarin aja udah kepending karen aku minta liburan," kata Rini.

JAKARTA - Rini Wulandari punya karir cemerlang di dunia hiburan. Selain sukses di panggung musik, Rini juga menjadi host acara musik di salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News