Mudik Pakai Mobil Baru, Cek Promo Avanza, Ertiga dan Confero

Mudik Pakai Mobil Baru, Cek Promo Avanza, Ertiga dan Confero
Ilustrasi tiga produk LMPV Avanza, Confero dan Ertiga. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Mudik ke kampung halaman mengendarai mobil pribadi selalu menjadi keinginan setiap warga yang bekerja di Ibu Kota. Maka tak dipungkiri, jika jelang lebaran penjualan mobil khususnya multi purpose vehicle (MPV) meningkat.

Pemilihan MPV untuk transportasi pribadi saat mudik selain pertimbangan harga juga keserbagunaannya ketika memboyong keluarga. Di segmen ini paling dicari biasanya Avanza, Ertiga dan pemain baru Confero.

Peningkatan permintaan itu dibarengi langkah setiap agen pemegang merek (APM) yang berlomba mengeluarkan program-program penjualan menarik jelang lebaran.

Mulai dari Toyota Astra Motor (TAM) yang membuat promo setiap pembelian Toyota Avanza selama periode April hingga Juni 2018, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah spektakuler.

Hadiah berupa Alphard, Calya hingga ratusan unit motor. Sementara uang muka ringan, cicilan ringan dan bunga rendah ditawarkan oleh masing-masing dealer Toyota.

Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang baru saja meluncurkan model Ertiga 2018 tidak ketinggalan membuat promo menarik.

Dimulai dari program kredit dengan uang muka (down payment) ringan 20 persen, juga bunga rendah mulai dari 3 persen dan pilihan cicilan ringan hanya Rp 100 ribu per hari.

Sementara itu, Wuling Confero menawarkan program lewat uang muka (DP) ringan mulai dari Rp 15 jutaan. Juga bebas biaya perawatan selama 3 tahun atau 60 ribu kilometer mana yang lebih dahulu tercapai.

Mudik ke kampung halaman mengendarai mobil pribadi masih banyak dilakukan masyarakat Ibu Kota, terutama mobil serbaguna seperti Avanza, Ertiga dan Cobfero.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News