Muenchen Compang-Camping Lawan Dortmund

Muenchen Compang-Camping Lawan Dortmund
Muenchen Compang-Camping Lawan Dortmund

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen tidak akan berada dalam kondisi terbaik ketika melawat ke kandang Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Sabtu (23/11) besok. Tim berjuluk The Bavaria tersebut sedang diterpa badai cedera.

Terbaru, gelandang andalan Franck Ribery harus absen bertanding dalam laga bertajuk Der Klassiker tersebut. Ribery mengalami cedera pinggang ketika membantu Prancis menekuk Ukraina di  leg kedua play off Piala Dunia.

Ribery pun mengaku sangat kecewa dengan cedera yang menimpanya tersebut. Padahal, Ribery sangat ingin membantu Muenchen memetik kemenangan. Hasil absolut bakal mematahkan kutukan Muenchen yang tak pernah bisa menang atas Dortmund sejak Februasi 2012 silam.

“Kenyataan ini sangat pahit. Saya sangat ingin ambil bagian dalam pertandingan besar melawan Dortmund,” terang Ribery sebagaimana dilansir laman resmi Muenchen, Jumat (22/11).

Ribery menjadi pemain kesekian yang harus absen membela Muenchen. Sebelumnya, Muenchen juga dipastikan tak akan bisa menggunakan tenaga Bastian Schweinsteiger, Claudio Pizarro, Xherdan Shaqiri dan Holger Badstuber yang sama-sama mengalami cedera. Untungnya, Muenchen sudah bisa memainkan Jerome Boateng yang sudah pulih dari gangguan fisik.

“Meski tak bermain, saya sangat yakin Muenchen akan memetik kemenangan walaupun tanpa saya di dalam lapangan,” tegas gelandang berusia 30 tahun tersebut. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Bayern Muenchen tidak akan berada dalam kondisi terbaik ketika melawat ke kandang Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Sabtu (23/11)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News