Muenchen Libas Augsburg 4 Gol Tanpa Balas

Muenchen Libas Augsburg 4 Gol Tanpa Balas
Arjen Robben mencetak dua gol. Foto: Daily Mail

jpnn.com - AUGSBURG - Bayern Muenchen pesta gol pada pekan ke-15 Bundesliga 2014/2015. Tim berjuluk The Bavaria itu berhasil menggunduli Augsburg dengan skor 4-0 (0-0) di SGL Arena, Sabtu (13/12) malam WIB.

Namun, Muenchen sempat mengalami kesulitan untuk mencetak gol. meski menguasai laga dan menciptakan beberapa peluang, Muenchen tak bisa menjebol gawang Augsburg pada babak pertama.

Muenchen baru mengamuk pada paruh kedua laga. Pesta gol Muenchen diawali lewat donasi Mehdi Benatia pada menit ke-58. Muenchen tak butuh waktu lama untuk menggandakan keunggulan.

Semenit berselang, giliran Arjen Robben yang merobek jala gawang tuan rumah. Robert Lewandowski membuat Muenchen makin di atas angin lewat golnya pada menit ke-68.

Saat itu, penyerang jangkung asal Polandia tersebut berhasil memaksimalkan umpan Bastian Schweinsteiger. Pesta gol Muenchen ditutup lewat lesakan kedua Robben pada menit ke-71. (jos/jpnn)


AUGSBURG - Bayern Muenchen pesta gol pada pekan ke-15 Bundesliga 2014/2015. Tim berjuluk The Bavaria itu berhasil menggunduli Augsburg dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News